Berita

Seleksi Dianpinru Kwaran Curug

Curug : Kwartir Ranting Curug dalam hal ini Panitia Seleksi Geladian Pimpinan Regu (Dianpinru) melaksanakan kegiatan seleksi untuk menjadi duta kegiatan Kwaran Curug di Kwartir Cabang Kab. Tangerang.

Acara yang di helat pada hari minggu, 3 Desember 2023 ini di pimpin oleh Kak Lala selaku Wakabid Kwaran Curug bertempat di Halaman Gedung Sekretariat Kwartir Ranting Curug.

Peserta dalam kegiatan seleksi ini di ikuti oleh anggota Pramuka SD/MI dan SMP/MTs diantaranya : SDN Curug Kulon II, SDN Curug Kulon III, SDN Curug IV, SDN Curug I, SDN Curug III, SDIT Dauroh, SDI Assalam, MI Alhikmah, MI Esa Nusa, MI Islamic Green School, MIN 1 Tangerang, MI Nurul Huda dan MI Al Husna Kadu. Sedangkan di tingkat SMP/MTs yang ikut seleksi diantaranya : MTs Al-Hikmah, MTs Al-Husna Kadu, SMPN 3 Curug, SMPN 4 Curug, MTs Al Husna YPIHN, SMPN 5 Curug dan SMP PGRI Curug.

Hasil dari seleksi ini akan menjadi duta / perwakilan Kwaran Curug dalam kegiatan Dianpinru Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada tanggal 13-16 Desember 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug.(HumasKwaranCurug. 03/12/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *